Please enable JavaScript to access this page. Review Spesifikasi Samsung Galaxy Folder Ponsel Android Lipat | SAMDARY

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Folder Ponsel Android Lipat

blogger templates
Review Spesifikasi Samsung Galaxy Folder / Review Spesifikasi Samsung Galaxy Android Lollipop / Review Spesifikasi Samsung Galaxy Folder Ponsel Android Marshmellow / Review Spesifikasi Samsung Galaxy Folder Ponsel Lipat Android Pertama Dengan mengandalkan sistem operasional yang dijalankan oleh Android versi 5. Lollipop yang mampu menghadirkan tampilan menarik pada ponsel unik ini. untuk koneksi saat berinternet pengguna tidak perlu khawatir karena jaringan yang terhubung oleh ponsel lipat ini tidak kalah dengan ponsel Android kebanyakan yang berlayar datar. Jaringan dari 2G, 3G dan 4G sudah dapat pengguna nikmati untuk penunjang ketika berselancar didunia maya.

spesifikasi samsung galaxy folder
Spesifikasi Samsung Galaxy Folder

Memasuki jenis layar yang diadopsi oleh ponsel sayangnya masih menggunakan panel TFT capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna pada setiap sudut layar dengan resolusi 800 x 480 pixels yang memiliki luas layar berukuran 3.8 inci berkerapatan 246 ppi pixel density. sementara berat ponsel mencapai 155 gram dengan dimensi berukuran 122 x 60.2 x 15.3 mm membuatnya nyaman ketika dioperasikan dengan satu tangan.

Beralih pada sektor hardware Samsung Galaxy Folder yang mengandalkan chipset Exynos 3475 yang merupakan rakitan dari Samsung sendiri dan diperkuat oleh prosessor Quad core 1.2 GHz serta pengolah grafis yang dapat memberikan efek tiga dimensi pada layar ponsel. penyokong lini hardware diserahkan pada RAM berkapasitas 1.5 GB hingga mempermudah kinerja ponsel saat menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Sedangkan untuk menampung segala macam hasil unduhan pabrikan juga menyematkan media penyimpanan yang berbentuk memori internal tertanam didalam ponsel dengan kapasitas 8 GB memang tidak begitu luas. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena vendor telah menyediakan memori eksternal berupa slot microSD yang dapat menampung data hingga 128 GB.

Performa pponsel semakin tangguh dengan melekatnya fitur fotografi yang berbekal lensa utama 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels Ponsel lipat ini juga menyediakan kamera depan berlensa 2 MP. Sayangnya Samsung Galaxy Folder hanya memiliki baterai berkapasitas 1800 mAh.

0 Response to "Review Spesifikasi Samsung Galaxy Folder Ponsel Android Lipat"

Post a Comment